Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Perawatan Kolam Renang

jasa perawatan kolam renang
Air kolam yang keruh dan tidak sehat dapat mengakibatkan berbagai macam dampak yang tidak baik bagi si pengguna. Patogen dan bakteri dapat berkembang biak dengan mudah, sehingga bisa menyebabkan gangguan kulit dan mata. Selain itu, air kolam renang yang keruh dapat mengurangi keindahan kolam renang itu sendiri.

Teknis perawatan kolam renang tidakah sederhana, ada hal - hal khusus yang harus dilakukan sesuai prosedur dan jenis kolam itu sendiri diantaranya adalah:
  • Pemberian obat/bahan kimiawi untuk membuat air menjadi bersih seperti dengan penggunaan tawas, PAC, TRUSSI, HCL, Soda As, Granular, kaporit dan TCCA chlorine. yang mana dosis dan takaran harus disesuaikan dengan lebar dimensi ukuran kolam renang serta jenisnya.
  • Perawatan air kolam renang dengan menggunakan bahan alami seperti garam dengan teknis dan metode tertentu untuk mempertahankan kejernihan dan kesehatan air kolam renang.
  • Perawatan kolam renang dengan pembersihan mesin vakum dan filter air.
  • Perawatan kolam renang dengan pembersihan sistem pipa untuk mengurangi kerak dan lumut yang dapat mengakibatkan air kolam menjadi keruh.
Dengan pengalaman teknis dan metode yang tepat, Jasa Kolam Renang Profesional, menawarkan jasa perawatan kolam renang yang terpadu dan terjadwal dengan baik sesuai dengan kebutuhan serta jenis kolam renang yang ada. Detail informasinya bisa didapatkan melalui kontak Jasa Kolam Renang Profesional yang tertera dalam laman ini.




* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714 

Post a Comment for "Jasa Perawatan Kolam Renang"