Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perawatan Kolam Renang Dengan Garam


filter kolam renang
Perawatan air menjadi kebutuhan yang sangat penting didalam pengelolaan sebuah kolam renang. Kesehatan dan kejernihan air menjadi faktor utama yang harus diperhatikan untuk menjaga kenyamanan pengguna kolam renang secara menyeluruh. Air yang keruh dan tidak sehat, akan menumbuhkan patogen atau bakteri berbahaya yang dapat membahayakan pengguna. Selain itu, lumut dan alga akan mudah tumbuh sehingga dinding kolam akan menjadi licin dan terkesan tidak terawat.

Untuk solusi perawatan kolam renang yang terpadu, Jasa Kolam Renang Prpfesional, menawarkan berbagai metode perawatan kolam renang seperti dengan penggunaan bahan alam. Penggunaan bahan alamai, mempunyai banyak keuntungan diantaranya adalah: kealamian PH air dapat dipertahankan, kejernihan air tidak dipengaruhi oleh zat berbahaya dan tidak berbahaya bagi lingkungan serta kesehatan. 

Saltchloritomator, adalah salah satu metode yang dipilih Jasa Kolam Renang Profesional untuk melakukan perawatan kolam renang. Salt water chlorination merupakan proses pemecahan garam yang dilarutkan (1.800 - 6.00 ppm) pada sistem klorinasi. Yang mana proses pemecahan garamnya dihasilkan dengan cara elektrolisis pada mesin chloritomator untuk menghasilkan partikel klorin bebas seperti: asam Hypochlorous (HCIO) dan Natrium hipoklorit (NaClO). Partikel ini berfungsi menyerap kalsium dan mineral lain yang tidak dibutuhkan di dalam air. Sehingga dapat digunakan sebagai salah satu metode penjernih air kolam renang yang efektif. Perawatan kolam renang dengan metode ini, cukup dilakukan dengan menggunakan klorin generator yang ditambahkan pada sistem instalasi perpipaan kolam renang. Detail informasi perawatan kolam renang menggunakan metode garam, bisa menghubungi Sumber Jasa Kolam Renang Profesional seperti yang tertera dalam informasi kontak berikut:




* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714 

Post a Comment for "Perawatan Kolam Renang Dengan Garam"