Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kolam Renang Berdinding Kaca Yang Memukau

Ide desain kolam renang bisa datang dari bergaimacam faktror, mulai dari bentuk dan ukuran yang bervariasi hingga ukuran kedalam. Namun, di antara semua keragaman itu, kolam renang berdinding kaca agaknya masih jarang dijumpai. Kebanyakan kolam renang mempunyai dinding atau material yang terbuat dari beton berlapiskan keramik dan karbon.
Penggunaan bahan kaca tentu saja akan menambah jumlah dana yang harus dikeluarkan baik pada saat pembuatan maupun perawatan. Namun kolam renang yang dihasilkan dari material ini mungkin akan memberikan kesan kemilau yang lebih mewah dibandingkan dengan kolam renang biasa. Kesan artistik yang didapat dari material kaca, bisa menghasilkan efek pantulan yang mempesona baik pada dinding kolam maupun refleksi pada permukaan air kolam.

Jika Anda sedang memikirkan ide untuk membuat kolam renang dengan material kaca, ada baiknya Anda melihat gambar - gambar kolam renang berikut ini. Bisa jadi salah satunya menjadi favorit Anda dan bisa diimplementasikan pada rancangan atau desain kolam renang pribadi Anda. Perlu diingat tidak semua rancangan bisa cocok diterapkan dengan lingkungan yang kita punyai. Ada baiknya Anda melakukan konsultasi dengan kontraktor kolam renang pilihan Anda. Berikut 5 desain kolam renang berdinding kaca yang memukau.

#1 Kolam Renang Kaca

#2 Kolam Renang Kaca

#3 Kolam Renang Kaca

#4 Kolam Renang Kaca

#5 Kolam Renang Kaca



* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "5 Kolam Renang Berdinding Kaca Yang Memukau"