Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasang Seluncur Fiberglass untuk Kolam Renang

Dengan panduan ini, Anda diharapkan bisa melakukan instalasi papan seluncur secara mandiri di rumah pada kolam renang Anda. Namun jika Anda mengalami kesulitan, lakukan konsultasi dengan jasa dan perawatan kolam renang profesional kepercayaan Anda. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda ikuti: 
 
  • Langkah 1 - Siapkan Ground, Pastikan area tempat Anda bekerja bersih, kering dan bebas dari penghalang.
  • Langkah 2 - Merakit semua perlengkapan dan perlengkapan, Periksa daftar suku cadang yang disertakan dari produsen. Cara terbaik pada proses ini ada mempelajari seluruh informasi yang tersedia dalam kemasan produk atau buku panduan manual.
  • Langkah 3 - Penggabungan bagian-bagian Seluncur secara seksama. Jika Anda melakukan pembelian seluncur yang sudah jadi, bagian fiberglass mungkin akan dikemas dalam bagian-bagian yang terpisah. Bagian-bagian ini perlu dicocokan dan dirakit terlebih dahulu sebelum dipasang pada area kolam renang Anda. Pastikan Anda merakitnya dengan benar.
  • Langkah 4 - Merakit Bingkai Seluncur, jika seluncur air mempunyai ketinggian level yang tidak biasa, mungkin Anda akan memerlukan ketepatan integrasi struktural sistem pembingkaiannya serta memastikan baut terpasang dengan benar dan aman. Ini sangat penting untuk menjaga kolam renang anda sedikit mungkin menimbulkan masalah. 
  • Langkah 5 - Pemasangan Bingkai ke Lantai kolam renang. Ada berbagai metode pemasangan seluncur air ke lantai. Beberapa kit menyediakan pelat yang bisa disemen, dengan alat kelengkapan yang sesuai dengan bagian bawah bingkai. Bingkai lain hanya memiliki "kaki" besar dengan lubang, sehingga Anda harus mengebor lantai kolam renang sendiri sebelum pemasangan.
  • Langkah akhir pemeriksaan kontruksi pemasangan. Pastikan tidak ada bagian-bagian yang tertinggal dan semua telah terpasang dengan benar dan aman sebelum digunakan. Lakukan pengujian beban dan pengujian seluncur.
* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Cara Memasang Seluncur Fiberglass untuk Kolam Renang"