Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Instalasi Pipa Kolam Renang

sistem kolam renang

Secara umum, sirkulasi sistem pipa kolam renang digolongkan menjadi dua sistem sirkulasi utama yaitu sistem sirkulasi pipa air kolam renang overflow dan sistem sirkulasi skimer. Kedua sistem ini mempunyai fungsi dan tujuan sama yaitu sebagai pengontrol, perawatan kolam renang serta pembersih permukaan air kolam dari kotoran atau sampah yang mengambang/tenggelam di dalam kolam renang.

  • Sistem Sirkulasi Overflow: sistem sirkulasi overflow merupakan sistem yang banyak digunakan untuk berbagai jenis kolam renang seperti kolam renang umum. Sistem ini menawarkan solusi pengontrolan air dengan cara memanfaatkan fungsi tangki penyeimbang dalam menjaga volume air di dalam kolam dan membuang kelebihan air yang tidak diperlukan kedalam gutter drain secara langsung. Kontrol volume kolam renang sepenuhnya dipusatkan pada fungsi tangki penyeimbang.
  • Sistem Sirkulasi Skimmer: pada sistem ini sirkulasi air tidak memerlukan tangki penyeimbang, sehingga penambahan volume air di dalam kolam dapat dilakukan secara langsung/tidak melalui tangki penyeimbang. Kelebihan air akan dibuang langsung kedalam gutter drain dan sirkulasi air didalam kolam dilakukan dengan menggunakan skimer. Sistem skimer banyak digunakan untuk jenis kolam renang pribadi/rumahan, kolam renang anak, kolam renang bayi atau kolam renang lainya yang tidak bergantung pada besarnya volume air di dalamnya atau perawatan kolam renang yang rumit.

Jasa Kolam Renang Profesional menawarkan jasa instalasi pipa kolam secara menyeluruh yang meliputi konsultasi, pemilihan bahan dan sistem, rancangan gambar kolam renang, pemasangan serta perawatan kolam renang. Dengan berbagai pendekatan metode, dipastikan instalasi sistem pipa kolam renang akan sesuai dengan draft rancangan gambar kolam renang, tingkat kebutuhan, fungsi serta perawatan kolam renang.




* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714 

Post a Comment for "Jasa Instalasi Pipa Kolam Renang"