Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kolam Renang Infiniti Pribadi

Ada banyak gaya yang dapat dipakai dalam pembuatan desain gambar kolam renang seperti moderen minimalis, klasik, mediterania, oriental dan bahkan infiniti tanpa sekat yang menghasilkan view tak terbatas. Kolam infiniti biasanya diterapkan pada pembangunan hotel, villa yang mengutamakan fungsi bangunan yang menyatu dengan suasana lansekap sekitar seperti laut lepas, perbukitan, lembah dan lain sebagainya. Namun gaya kolam renang infiniti juga bisa diterapkan di rumah untuk kolam renang pribadi. Berikut ini beberapa contoh desain kolam renang infinity yang mungkin salah satunya bisa menjadi favorit Anda.

#Infiniti Kebun
Jika Anda mempunyai halaman belakang rumah yang luas dengan lansekap kebun yang hijau, kolam infiniti dengan pemandangan kebun seperti gambar berikut bisa Anda aplikasikan.
 

#Infinity Bukit
Kontur tanah yang tinggi dan berbukit sangat cocok digabungkan dengan gaya infinity. Ini akan menghasilkan pemandangan kolam renang yang artistik dan dramatik yang seolah - olah mengambang di udara. Contoh gambar kolam renang infiniti bukit bisa menjadi pilihan.


#Infiniti Pantai, Danau dan Sungai
Apabila bangunan Anda terletak begitu dekat atau segaris dengan pantai, danau dan sungai, menggunakan gaya kolam renang infiniti bisa menjadi ide yang cemerlang. Kolam renang gaya ini bisa menampilkan keselarasan unsur alam dengan interior Anda.


#Infiniti Halaman Lansekap Tak berkontur
Halaman lansekap tak berkonturpun bisa diselaraskan dengan adanya kolam renang infiniti. Namun pembangunanya tidak upper ground melainkan didalam tanah dengan mengambil garis kontur yang sejajar dengan tahan sekitar. Contoh desain ini sangat cocok dengan pemandangan halaman yang luas tanpa batas.

    

* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Desain Kolam Renang Infiniti Pribadi"