Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desin Kolam Renang Air Hangat Spa Unik

Menjaga kebugaran dan tingkat stress menjadi kebutuhan masyarakat dewasa ini, khususnya mereka yang hidup diperkotaan. Ada banyak pilihan untuk melakukan hal ini seperti dengan pergi ke pemandian umum air hangat dan spa. Namun jumlahnya juga begitu terbatas. Mempunyai kolam renang air hangat atau spa sendiri, bisa menjadi referensi yang mungkin dapat Anda integrasikan dengan kolam renang serta penyesuaian terhadap halaman yang tersedia dirumah. Berikut ini adalah contoh desain kolam renang air hangat atau spa moderen minimalis yang bisa Anda jadikan acuan. Material yang digunakan adalah kayu yang dipadu dengan bebatuan alam. Jika Anda ingin mengaplikasikannya kedalam rancangan eksterior rumah Anda, ada baiknya Anda berkonsultai dengan kontraktor jasa kolam renang kepercayaan Anda. 

#1 Kolam Spa Tabung
Bentuk tabung dengan bahan kayu bisa Anda gunakan dalam rancangan kolam spa pribadi dirumah. Tak harus besar, Anda bisa memilih ukuran yang sesuai dengan ketersediaan lahan di rumah. Bentuk tabung sangat fleksibel dalam penempatan, Anda bisa menginstalnya pada sudut halaman Anda seperti gambar kolam renang air hangat / spa berikut.


#2 Kolam Spa Tabung 2
Bentuk ini masih menggunakan desain tabung, layaknya bak mandi biasa, kayu khusus yang tahan air ditempatkan berjajar dan kemudian diklip dengan logam sebagai menguat. Cocok digunakan bagi Anda yang menyukai gaya minimalis klasik.


#3 Kolam Spa Oval
Jika Anda mempunyai luas halaman yang sedikit lebih lebar, bentuk oval bisa dijadikan altrnaif. Dipadukan dengan frame menyudut yang berfungsi sebagai tempat duduk akan menambah cantik desain kolam air hangat / spa Anda.


 
* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Desin Kolam Renang Air Hangat Spa Unik"