Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Desain Kolam Renang Moderen Minimalis

Jika Anda mempunyai halaman rumah yang tidak terlalu luas dan ingin mempunyai kolam renang pribadi yang bisa diimplementasikan di rumah, gambar - gambar desain kolam renang moderen minimalis berikut mungkin bisa menjadi ide. Gaya moderen minimalis saat ini tengah populer digunakan dalam berbagai desain. Hasil akhir yang artistik dengan fungsi kolam renang yang sebenarnya, tak akan kalah dengan kolam renang profesional lainnya. Dalam pembuatanya, dianjurkan agar Anda selalu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kontraktor jasa kolam renang profesional pilihan Anda. Berikut ini ide - ide gambar yang bisa Anda jadikan acuan:

#1 Kolam Renang Reihen - Swiss
Menggunakan konsep kolam renang bio-filtered tanpa klorin dengan menggabungkan rancangan bak yang seperti danau alami, menjadikan kolam renang ini begitu asri. Ditambah dengan tanaman air khas eropa, memberikan efek alam yang luar biasa. Meskipun begitu, rancangannya sangat mengedepankan gaya moderen yang minimalis.


#2 Kolam Renang Cazadero, California
Kolam ini berbentuk tabung dengan material yang terbuat dari tangki bekas digabungkan dengan material kayu untuk deck-nya serta dirancang dengan sederhana nan moderen.


#3 Kolam Renang Melbourne
Kolam ini termasuk indoor pool yang berada di lantai 741 gedung Melbourne tower. Desainnya berbentuk persegi yang menyatu dengan lantai ruangan dengan warna coklat muda. Kolam ini memang mengedepankan gaya minimalis dan moderen yang begitu kental.


#4 Kolam Renang di California Utara
Kolam ini berada pada teras halaman rumah yang sempit. Dibangun secara epik dengan tepian tampak tak terbatas yang menyatu dengan panorama pemandangan lingkungan sekitar. Dipadukan dengan bahan bebatuan menjadikannya sangat moderen dan cantik. 


* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "4 Desain Kolam Renang Moderen Minimalis"