Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuat Checklist Sebelum Merancang Kolam Renang



Menggunakan daftar checklist untuk merancang kolam renang pribadi Anda mungkin akan sangat membantu menelurkan ide - ide cemerlang yang sesuai dengan keinginan Anda. Menentukan elemen - elemen penting yang akan digunakan menjadi investasi keberhasilan mewujudkan apa yang Anda harapkan. Sehingga biaya yang akan Anda keluarkan bisa dibelanjakan secara efektif. Begitu rencana sudah ada, gunakan daftar periksa ini untuk mulai merenungkan dan mencari tahu jenis desain kolam renang yang Anda inginkan. Mengetahui hal-hal ini akan membantu desain kolam Anda secara keseluruhan sesuai dengan perencanaan. Berikut ini tiga anjuran penting sebelum Anda membuat kolam renang:
  • Bicaralah dengan orang yang sudah memiliki kolam: Anda bisa mendapatkan banyak informasi dan wawasan dari seseorang yang telah melalui proses instalasi kolam renang. Entah itu seseorang yang Anda kenal, teman, kolega, atau seseorang di lingkungan Anda, kebanyakan orang akan senang berbagi pengalaman mereka. Beberapa hal penting yang mungkin ingin Anda tanyakan adalah: mengenai kelebihan dan kekurangan kolam renang, apa yang dibutuhkan untuk membangunya, berapa estimasi biaya pembuatan dan perawatan, lama pengerjaan dan estimasi umur kolam renang, serta hal yang terpenting ialah siapakah kontraktor jasa kolam renang yang mengerjakannya.
  • Buat daftar keinginan: dari file ide yang Anda simpan, buatlah satu halaman untuk menuliskan setiap fitur, desain, tampilan, atau elemen lain dari kolam yang Anda inginkan. Dengan cara ini Anda akan bisa mengidentifikasi segala kebutuhan dan item yang akan diperlukan selama proses pembuatan kolam renang Anda. Anda juga bisa berkonsultasi atau berdiskusi tentang hal ini dengan kontraktor kolam renang kepercayaan Anda.
  • Buatlah gambar tata letak yang sesuai dengan area yang Anda punya serta memperkirakan sistem pemipaannya. Hal ini sangat penting untuk mengurangi biaya pemasangan serta perawatan kolam renang yang akan Anda bangun. Meski gambar ini bisa berubah sewaktu - waktu, setidaknya Anda mempunyai ilustrasi yang jelas akan daftar elemen yang Anda butuhkan.
* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Membuat Checklist Sebelum Merancang Kolam Renang"