Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Kolam Renang Alami yang Spektakuler

Sejatinya kolam renang dirancang dan dibuat oleh manusia dengan berbagai teknik, struktur, bentuk, material dan fungsi. Namun ada beberapa kolam renang yang secara alami dibuntuk oleh alam. Berikut gambar - gambar kolam renang alami yang spektakuler dan cantik. Mungkin salah satunya bisa menjadi tujuan impian traveling Anda.

#1 Kolam renang Denizli, Turki
Kolam alami ini bewarna turkis jernih dengan kemilau air yang memukau. Kolam renang ini terbentuk dari batuan sedimen yang menyimpan air dari sumber air panas setempat. Terletak di provinsi Denizli, Turki barat daya dan dapat dijangkau dengan mobil maupun bis. Untuk biaya masuk ke kolam renang ini hanya bekisar $13 per orang.


#2 Kolam renang alami Ik Kil di taman nasional Mexiko
 Kolam renang ini terletak sekitar 3 Km dari Chichén-Itzá dan Pisté di Meksiko. Berbentuk kubangan bulat sempurna dengan cenote 96 feet dan lebar sekitar 130 feet. Terdapat air terjun dengan warna air aquamarin dan dinding yang ditumbuhi perdu hutan liar, menambah kesan asri alami tempat ini. Hanya dengan harga tiket sebesar $6, Anda sudah dapat berenang dan menikmati keindahan kolam renang alami ini. 


#3 Kolam renang alami Giola
Surga tersembunyi di Yunani, kolam renang alami ini terletak di desa Astris, di sisi selatan Pulau Thassos. Untuk mencapainya Anda perlu berjalan kaki sekitar 2 Km dari jalan utama dan harus menuruni tebing setinggi 8 meter. Warna air yang kemilau dan memukau, menawarka keindahan yang luar biasa.
#4 Kolam renang Havasu Fall Arizona
Jika Anda mencari pengalaman berenang yang benar - benar otentik dan alami, Havasu fall yang berada di dekat Supai, Arizona mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Tempat ini merupakan cagar alam yang dilindungi karena masih dianggap sebagai tempat magis bagi budaya setempat. Selain itu diperlakukan juga pembatasan kunjungan turis ke area ini. Anda harus mengantongi ijin khusus dari suku Havasupai sebelum menikmati kolam renang alami ini.




* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "4 Kolam Renang Alami yang Spektakuler"