Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolam Renang dari Kotak Kontainer

 Ada banyak cara dan ide kreatif yang dapat digunakan untuk merancang atau mendesain kolam renang dengan berbagai gaya. Mulai dari bentuk klasik, moderen yang berbahan dasar dari batu alam, keramik, porselain, kaca transparan, fiberglas, karbon maupun tembaga. Teknik pembuatanyapun cukup beragam. Tapi tahukah Anda, bahwa dengan bahan sampah, kita juga bisa membuat sebuah kolam renang. Seperti halnya kolam renang dalam gambar berikut yang memanfaatkan limbah kontainer bekas sebagai pondasi strukturnya. Dengan teknik dan pengerjaan yang kreatif oleh sebuah kontraktor jasa kolam renang di luar negeri, kontainer bekas bisa disulap menjadi bak kolam renang yang mempunyai nilai estetika yang tinggi.


Kolam renang ini dibuat dan dirancang dengan memadukan bahan lain seperti kaca transparan yang dipasang pada salah satu dinding kontainer. Dinding kaca transparan ini, layaknya jendela rumah, sehingga kita bisa melihat kejernian air yang berada didalamnya. Dengan menambah lapisan khusus untuk melindungi dinding metal kontainer, maka korosi yang disebabkan oleh air kolam dapat dicegah. Integrasi dengan bak spa air panas sangat dimungkinkan dengan menggunakan kontainer ini tanpa harus menambah perangkat yang lebih rumit. 


Penempatan kolam renang yang berada pada ujung teras rumah yang dipadu dengan bebatuan alam serta taman kecil, menambah nilai artistik kolam renang dari kotak kontainer ini. Sedangkan untuk perawatan, tidak diperlukan treatmen khusus yang memakan banyak biaya. Jadi tidak ada salahnya mencoba menggunakan material ini untuk kolam renang pribadi Anda. Namun perlu diingat, segala sesuatunya harus dipersiapkan terlebih dahulu dan ada baiknya Anda berkonsultiasi kepada para ahli jasa pembuatan kolam renang.



* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Kolam Renang dari Kotak Kontainer"