Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kursi Kolam Renang Yang Menarik

Untuk mendapatkan suasana kolam yang artistik dan menarik, tidak hanya cukup bermain dengan material pembuatnya saja. Warna dan bahan keramik atau pondasi kolam yang indah bagi sebagaian orang masih belum cukup. Perlu ditambahkan dengan elemen lain seperti bangku atau kursi kolam. Ada banyak sekali desain bangku atau kursi untuk kolam renang di pasaran, mulai yang terbuat dari material kayu, batu, spon, kulit anti air maupun plastik. Berikut ini 4 contoh penggunaan bangku atau kursi kolam dengan berbagai bentuk, warna dan material yang mungkin bisa di aplikasikan untuk menambah cantik di ruang kolam renang pribadi Anda.

Kursi Santai Sunshade Recliner Zero Grafiti
Frame terbuat dari material logam yang dikombinasikan dengan powder coating dan testline tahan lama. Cocok digunakan untuk pantai, kolam renang dan spa untuk menggunaan dalam atau luar ruangan. Dilengkapi dengan kabin untuk meletakan minuman dan makanan.



Kursi Wedding Bean Bag
Kursi udara dengan bahan PVC coating , tahan air, dengan warna Fastness in lights grade 6 dan Anti UV50+. Dapat digunakan pada lingkungan yang panas sekalipun seperti pantai dan kolam renang luar ruangan.



Kursi Kolam Moderen Coklat Muda
Terbuat dari material logam dipadu dengan kulit yang berwarna natural tahan air dan panas. Dapat digunakan pada kolam renang luar maupun dalam ruangan. Tahan terhadap berbagai macam beban dengan desain ergonomis yang cantik dan mewah.



Kursi Kolam Renang Apung
Terbuat dari material plastik dan fiberglass yang kuat dan tahan terhadap cuaca. Bisa di gunakan didalam air dan mengapung untuk segala beban. Cocok digunakan untuk kolam renang pribadi. Dilengkapi dengan kabin minuman yang dapat Anda gunakan untuk bersantai dan menikmati keindahan suasana kolam renang Anda.




* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Desain Kursi Kolam Renang Yang Menarik"