Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknologi Pembersih Kolam Renang Mandiri

Kolam renang yang dapat membersihkan dirinya sendiri mungkin hanya menjadi angan-angan. Namun saat ini teknologi ini telah di pakai di luar negeri. Salah satunya adalah sistem pembersih Vantage. Sistem Vantage menyebarkan sirkulasi air kolam renang dari dasar menuju atas sehingga dapat menembus dan mengeliminasi area lapisan air terluar atau yang disebut dengan "Deatd Spot" (lapisan tempat tumbuhnya bakteri dan alga). Sistem ini juga mengurangi penggunaan bahan kimia untuk pembersih kolam dan mampu juga menjaga kestabilan suhu pada kolam renang saat digunakan maupun tidak.


Bagaimana sistem ini bisa berjalan, berikut ini prinsipnya:
  • Serangkaian Nozzle dipasang secara strategis pada lantai kolam yang disesuaikan dengan desain kolam renang Anda.
  • Dalam urutan yang telah diatur secara hati-hati, otomatis dan berkala, masing - masing Nozzle bekerja secara bergantian memompa air ke atas.
  • Sepanjang urutan, aliran kuat arus air membawa kotoran dan alga kedalam area Vantage.
  • Kemudian Nozzle yang diletakan pada lokasi tertentu, mendorong kotoran dan alga kedalam saluran pembuangan yang dikumpulkan pada tabung pembuangan sampah.
Meskipun teknologi ini belum begitu banyak diterapkan, ada baiknya Anda mengkonsultasikan terlebih dahulu sebelum menerapkannya pada kolam renang Anda. Jasa kolam renang Surabaya profesional, bisa menjadi patner terpercaya Anda dalam mengelola ataupun merawat kolam renang Anda. Dengan menggunakan nomor kontak berikut, Anda bisa mendapatkan informasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan.


* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Teknologi Pembersih Kolam Renang Mandiri"