Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertimbangan Dalam Membangun Kolam Spa


Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membangun kolam Spa? 
Jika Anda ingin membangun kolam renang, dan kemudian terintegrasi sebuah area untuk spa mungkin jauh lebih murah. Karena biaya yang dikeluarkan untuk membangun saluran dan mekanisme sirkulasi air tidak jauh berbeda dibandingkan dengan penambahan area di kemudian hari. Biaya rancangan atau desain bisa menjadi elemen utama yang berakibat mahalnya pembangunan kolam spa yang tidak terintegrasi dengan kolam renang. Ada beberapa pertimbangan yang berbeda antara kolam renang dan spa, yang sebagian besar berkaitan dengan kebutuhan pemeliharaan air baik air panas maupun dingin. Berikut beberapa paparan sebelum Anda membangun kolam Spa pribadi di rumah:

 
Penempatan spa mempengaruhi biayaHampir tidak ada batasan, seberapa besar biaya yang akan Anda habiskan untuk membuat kolam spa dengan estistika yang Anda impikan. Karena itu, pilihlah struktur dan desain kolam spa yang lebih kecil, sehingga memudahkan Anda dalam mengelola dana yang akan Anda keluarkan seperti biaya perawatan, pembelian keramik dan kaca serta instalasi sistemnya. Kolam renang dan spa mempunyai sistem pemipaan dan mekanis yang sama, oleh karena itu, biaya akhir sangat bergantung pada seberapa jauh pembangun harus  bisa menjalankan nilai utilitas ke spa. Semakin banyak sistem yang terintegrasi maka akan memangkas biaya yang Anda keluarkan.

Kolam Spa diatas permukaan tanah, akan lebih murahJika Anda benar-benar menginginkan adanya kolam rendam hangat / spa, Anda dapat memasang spa portabel dengan-atau tanpa-kolam di pasang di dalam tanah. Ada banyak rancangan yang memungkinkan kolam rendam spa dapat dipindahkan seperti patio furniture. Spa portabel, biasanya disebut sebagai hot tubs, memberikan terapi air yang lebih kuat daripada spa di dalam tanah, karena lebih mudah menggabungkan jet ekstra dan fitur pijat ke unit yang lebih bebas.Reliable pada bak air panas berkualitas mempunyai kapasitas mulai per unit biasanya cukup untuk 4 - 6 orang. Anda akan memerlukan kabel khusus, sama seperti unit pada mesin pencuci piring dan unit pendingin udara, yang merupakan sirkuit tersendiri, namun pemasangannya jauh lebih mudah dengan sistem plug and play yang bisa dikerjakan oleh teknisi listrik berlisensi.
Air panas berarti perawatan lebih tinggiKarena suhu air dalam bak spa - biasanya berkisar antara 99 sampai 104 derajat Fahrenheit - Bahkan ada juga yang mempunyai suhu diatas rata - rata. Hal ini berarti bahwa PH air lebih mudah terlepas ke permukaan. Sehingga membutuhkan penyeimbang PH setidaknya tiga kali per minggu. Anda juga harus melakukan pengujian PH sesering mungkin serta memeriksa level ketinggian air secara berkala. Karena setiap bak atau kolam akan kehilangan lebih dari satu liter cairan dalam 30 menit ketika ada orang yang berendam didalamnya.Di sisi lain, hanya 300 sampai 500 galon air yang akan anda habiskan untuk penambahan bahan kimia. Untuk penggunaan klorin, total pemeliharaan tidak lebih dari dari penggunaan bahan kimia lainnya per tahun seperti penambahan kalsium dan magnesium. Tambahkan 10% ke anggaran pemeliharaan Anda, jika kolam Anda menggunakan sistem klorinasi garam. Karena kolam renang dan spa berbagi mekanis yang sama, mereka juga menggunakan bahan kimia yang sama untuk pemeliharaan.
Dengan ulasan ini Anda bisa mempertimbangkan kembali estimasi biaya yang harus Anda keluarkan untuk integrasi kolam renang dengan kolam spa. Ada baiknya Anda berkonsultasi dengan kontraktor kolam renang profesional kepercayaan Anda. Untuk segala kebutuhan kolam Anda, Anda bisa mempercayakan kepada kami, Jasa kolam Renang Surabaya. Dengan team handal yang sudah berpengalaman, kami pastikan segala kebutuhan kolam renang Anda bisa terpenuhi. Gunakan kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.



* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Pertimbangan Dalam Membangun Kolam Spa"