Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Keramik untuk Kolam Renang


Cara memilih keramik untuk ubin dan dinding kolam renang tidak hanya tergantung pada warna, desain dan estitika saja. Ada banyak aspek yang perlu Anda ketahui agar kolam renang mempunyai fungsi dan nilai yang sesuai dengan harapan. Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu Anda ketahui dalam memilih keramik untuk kolam renang Anda:

  • Tetapkan anggaran yang sesuai dengan budget Anda baik untuk harga material keramik, kualitas maupun perawatannya. Pertimbangkan kemampuan yang berkesesuaian dengan rancangan serta spesifikasi teknis kolam. Semakin rumit rancangan kolam maka keramik yang Anda butuhkan juga akan semakin mahal.
  • Prioritaskan keamanan dalam daftar elemen yang paling utama. Untuk area air di luar kolam, pastikan anda memilih keramik anti licin, karena kolam renang akan basah disebagian besar waktu. Jadi, carilah ubin keramik yang memiliki permukaan yang dapat mencegah terjadinya tergelincir.
  • Pilih ubin keramik dengan garansi seumur hidup, hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan perawatan kolam itu sendiri.
  • Pilih rancangan keramik yang mengutamakan materi estetika kolam Anda agar lebih tampak menarik secara visual tanpa harus mengurangi nilai teknis dan keamanannya.
  • Pilihlah warna yang sesuai, keramik dengan warna biru atau putih akan menghasilkan efek visual yang lebih menarik dibandingkan dengan warna lainnya. 
  • Sebelum Anda menginstal keramik pada kolam, pastikan Anda mengerti tentang perawatannya baik secara teknis atau non teknis. Hal ini penting agar keramik tidak cepat rusak atau pudar warnannya. Sehingga biaya untuk perbaikan kolam bisa di tekan seminim mungkin.
  • Instalasi, pililah keramik dengan sistem intalasi yang paling mudah baik pada saat pemasangan awal maupun pada saat perawatan. Sehingga akan memudahkan Anda dalam mengelola kolam renang Anda secara keseluruhan.
 Jika Anda masih ragu dan bingung dalam memilih material ubin yang sesuai dengan rancangan atau desain kolam renang Anda, berkonsultasilah pada ahlhinya. Jasa Kolam Renang Surabaya yang merupakan perusahaan kompeten dalam bidang kolam renang, mungkin bisa menjadi referensi yang dapat memberikan solusi yang tepat untuk Anda. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menghubunginya baik melalui kontak dalam website maupun telepon dan Whatsapp seperti yang tertera dalam informasi berikut.


* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "Tips Memilih Keramik untuk Kolam Renang "