Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kolam Renang Mini yang Cantik

Apakah Anda mempunyai rumah diperkotaan dengan keterbatasan luas halaman? tetapi ingin mempunyai kolam renang pribadi untuk selalu menjaga kebugaran kesehatan Anda? mungkin gambar kolam renang mini berikut bisa menjadi inspirasi. Dengan luas teras atau halaman yang minimpun Anda masih bisa mempunyai kolam renang pribadi dirumah. Namun untuk implementasi dan rancangan, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan kontraktor kolam renang pilihan Anda. Beberapa rancangan gambar kolam renang ini mempunyai gabungan material yang luar biasa, berikut ini detail gambar - gambarnya:

#1 Kolam Renang Superminimalis 
Kolam renang superminimalis ini memanfaatkan teras yang sangat kecil. Menggunakan material bahan kayu untuk lantai deck-nya.


#2 Kolam Renang Mini
Kolam ini lebih mirip seberti bak pemandian air panas atau spa. Namun fungsinya juga bisa menjadi kolam renang seperti biasa. Berbentuk persegi dengan material beton dan bebatuan.


#3 Kolam Renang Mini 2
Dibangun menyatu dengan teras dengan bahan dasar beton dan keramik dipadu dengan material kayu yang berfungsi sebagai lantai deck sekaligus lantai teras.


#4 Kolam Renang Mini 3
Memanfaatkan lahan belakang rumah yang sempit, kolam ini dirancang menyatu dengan teras dan tembok pagar rumah. Terbuat dari beton dan bebatuan yang diselaraskan dengan arsitektur rumah.


#5 Kolam Renang Mini 4
Masih dengan memanfaatkan lahan rumah yang begitu sempit, kolam ini terletak dibelakang rumah yang terintegrasi dengan tembok pagar dan teras rumah. Materialnya sengaja diselaraskan dengan arsitektur bangunan utama dan dipadu dengan keramik. 


* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "5 Kolam Renang Mini yang Cantik"