Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ide Desain Kolam Renang Mediterania

Gaya moderen minimalis sejak dekade yang lalu, bahkan hingga kini masih menjadi rancangan atau desain yang sangat di minati di Indonesia. Sebelum gaya ini diperkenalkan di Indonesia, banyak bangunan atau kolam renang di Indonesia di bangun dengan gaya tropis tradisional, Asia hingga Mediterania. Meskipun sudah tidak menjadi trend lagi, namun gaya Mediterania masih mendapat tempat di hati para penggemarnya.

Gaya mediterania secara khusus masih sulit di ungkapkan karena wilayah Mediterania itu sendiri begitu luas yang meliputi tiga benua termasuk Eropa, Afrika dan Asia, tersebar di sekitar Laut Tengah. Untuk wilayah Eropa, Mediterania meliputi wilayah Spanyol, Prancis selatan, Italia dan Yunani. Sedangkan untuk Asia termasuk Turki dan Timur tengah. Untuk Afrika terserbar mulai Mesir, Maroko, Aljazair, Tunisia dan Libiya. Namun ada yang mengatakan bahwa gaya Mediterania berasal dari negara Spanyol selatan. 

Gaya Mediterania itu sendiri mencapai zaman keemasan sampai pada abad ke 19 M. Implentasinya tidak hanya pada arsitektur rumah tetapi juga diterapkan pada desain kolam renang. Berikut ini ide rancangan atau desain kolam renang dengan gaya mediterania, yang salah satunya mungkin bisa menginspirasi Anda dalam membuat kolam pribadi di rumah. Untuk hasil yang lebih maksimal dengan tingkat estetika yang tinggi, ada baiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan kontraktor jasa kolam renang profesional terpercaya. Anda bisa menggunakan kontak dalam website ini atau menghubungi melalui telepon dan whatsapp untuk informasi lebih mendalam yang berhubungan dengan perancangan atau permasalahan kolam renang, seperti dibawah ini:


 #1 Kolam Renang Andalusia, Coral Mountain



 #2 Kolam Renang Mediterania


#3 Kolam Renang Rough Hollow Outdoor Living


 #4 Kolam Renang Richmond Estate


#5 Kolam Renang Multi-level Patios




* Respon cepat Jasa Kolam Renng Profesional: Telepon/WhatsApp. +6282131748714

Post a Comment for "5 Ide Desain Kolam Renang Mediterania"